Selasa, 19 Juli 2011

0 Mem-Blokir Account, Undangan dan Event di Facebook

Terkadang ada account yang sering melakukan invitasi aplikasi ataupun event, entah itu disengaja atau tidak namun hal itu terkadang cukup menggangu bagi kita. Memang benar kita bisa memblokir account tersebut. Namun, bila acoount tersebut adalah teman kita yang sebernarnya akan sangat tidak baik bila kita melakukkannya.Nah, ini dia tips untuk solusinya :
1. Login ke Facebook anda, setelah itu klik menu Account - Privacy Settings.

2. Klik link bagian Block Lists dengan icon tanda Stop di bagian bawah tengah.

3. Ada 3 cara untuk memblokirnya.
a. Berdasarkan nama atau emailnyaNamun cara ini akan menyebabkan anda tidak bisa berinteraksi lagi dengan teman yang anda maksudkan, kecuali melalui aplikasi atau game.
b. Blokir invitasi aplikasiBila melakukan ini, secara otomatis anda akan melakukan ignore atas invitasi(undangan) yang dating dari teman yang disebutkan.
c. Blokir invitasi eventHampir sama dengan yang atas, hanya saja invitasi-nya berupa event.Ketikan nama account yang akan anda blok di textfield setelah itu tekan Enter atau klik nama yang muncul.

4. Bila ingin melapas status blokir tersebut, anda bisa mengklik link Unblock disebelah kanan nama account yang terblokir. Dengan demikian anda bisa menerima kembali semua undangan dari teman tersebut.

0 comments:

Posting Komentar